Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru

Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru - Hallo sahabat Download Gratis Aplikasi dan Game, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cryptocurrency, Artikel Ethereum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru
link : Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru

Baca juga


Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru

Tutorial untuk Cara Mining Ethereum Dengan Komputer PC atau Laptop - Semua harus tahu bahwa tidak hanya bitcoin yang menjadi primadona untuk crytocurrency namun juga masih banyak jenis mata uang digital lainnya, contohnya Ethereum.

Ethereum menjadi salah satu pesaing bitcoin yang kini nilai 1 (satu) ethereum sudah mencapai 250 USD saat artikel ini dibuat. Nah kali ini kita akan belajar bagaimana cara mining ethereum dengan komputer. Saya anggap kamu sudah memiliki peralatan yang memadai untuk cryptocurrency mining.

Cara Mining Ethereum Komputer Spek Medium

Langkah pertama silahkan download software miner untuk ethereum dengan mengunjungi link dibawah.



  • Selanjutnya pilih daftar link yang paling atas dan file yang berukuran 12 MB
  • Buka file zip tersebut dan extract pada suatu folder
  • Pada file config.txt silahkan anda edit. Hapus semua tanda # (pagar) sehingga menjadi seperti dibawah


  • Pada bagian -ewal, silahkan masukan ethereum wallet yang anda miliki.
  • Setelah semua selesai, kemudian jalankan EthDcrMiner64.exe dan anda pun sudah bisa mining ethereum sendiri dengan komputer maupun laptop masing-masing.

Note: untuk beberapa settingan perlu anda rubah pada WALLET ADDRESS: masukan wallet address pada file berformat .txt.

Perlu diingat menjalankan program miner tidak cuma beberapa jam saja, namun butuh waktu berhari-hari hingga bisa menghasilkan beberapa ethereum. Demikianlah cara singkat mining ethereum dengan komputer semoga tidak bermanfaat.

Silahkan keluar dari blog ini jika artikel ini sama sekali tidak bermanfaat laporkan google menkominfo dan polisi terdekat. karena blog ini pada dasarnya dibuat untuk membodohi masyarakat. terimakasih matur nuwun dan salam huehuehuehue
nah loe


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru

Sekianlah artikel Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru dengan alamat link http://games378.blogspot.com/2017/07/cara-mudah-mining-ethereum-dengan.html

0 Response to "Cara Mudah Mining Ethereum Dengan Komputer PC Terbaru"

Posting Komentar